Saturday, April 8, 2017

Terjadi Penembakan Polisi di Tuban



Polisi yang masih mengejar otak pelaku penembakan terhadap anggota polisi di Tuban, Jawa Timur. Polri yang menjelaskan bahwa pelaku penembakan itu berjumlah 5 orang.

Sementara ini, pelaku hanya berjumlah 5 orang, lari ke arah kebun-kebun dan saat ini masih dilakukan pencarian oleh anggota polres Tuban, ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto.

Penembakan tersebut melukai salah satu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tuban, terjadi di wilayah Jenu dekat PLTU. Penembakkan dilakukan dari dalam mobil Daihatsu Terios warna putih H 9037 BZ.

Akan tetapi, tembakkan tersebut tidak mengenai anggota kita, dan kemudian mobil tersebut melarikan diri, yang kemudian kita melakukan pengejaran oleh anggota Sat Lantas dan kemudian mobil tersebut ditinggalkan oleh pelaku di Desa Beji, Kecamatan Jenu, sambungnya.

Polisi yang menemukan sejumlah barang bukti dari mobil tersebut seperti 1 buah paspor, 4 buah hp, 1 buah HT, dan 1 kotak peluru kaliber 9mm. Sampai saat ini kita masih melakukan pengejaran, ujarnya.

No comments:

Post a Comment