Tuesday, April 4, 2017

Slaven Bilic Tanggapi Kabar Wilshere



Manajer West Ham, Slaven Bilic, belum lama ibni menolak untuk menanggapi kabar yang mengaitkan klubnya dengan pemain The Gunners, Jack Wilshere.

Karier pemain Inggris di Emirates itu sudah banyak dibicarakan sejak dia bergabung dengan Bournemouth yang hanya sebagai pemain pinjaman di musim panas.

Media Inggris mengabarkan bahwa Hammers sedang mempertimbangkan penawaran senilai 30 juta pounds untuk Wilshere ketika bursa transfer dibuka pada akhir musim nanti.

Ketika ditanya apakah Slaven Bilic tertarik dengan sang pemain belum lama ini, Bilic mengatakan, tentu saja dia sangat tertarik degannya, saya akan berbicara langsung mengenai Jack Wilshere, ucap Slaven.

Dia adalah pemain  yang brilian dengan kemampuan hebat, tetapi karena dia mendapatkan masalah cedera, dia harus dipinjamkan ke Bournemouth, tapi saat ini dia menjadi pemain yang handal dan tengah memasuki usia yang tepat.

Sisa kontrak Wilshere dengan Arsenal akan habis di akhir musim ini. Selama ini Wilshere sudah pernah bertanding 19 kali  sebagai starter di Premier League.

No comments:

Post a Comment