Monday, April 10, 2017

Novel Baswedan Disiram Air Keras, KPK Diminta Jangan Takut.



Penyidik KPK disiram air keras oleh orang tidak dikenal, Novel Baswedan, diharapkan tidak membuat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) takut dalam menangani perkara korupsi. Masyarakat Indonesia selalu membela KPK.

KPK tidak perlu takut dengan peristiwa ini, masyarakat ada dibelakang KPK. Kita tuntut negara segera hadir untuk mengawal KPK tetap teguh memberantas korupsi tanpa pandang bulu, ujar Wakil Ketua Komisi III, Benny K Harman.

Benny sendiri telah mengutuk atas penyerangan tersebut. Hukum yang harus ditegakkan di negara demokrasi ini.

Apabila hukum tidak ditegakkan secara adil maka rakyat Indonesia akan mencari jalannya sendiri untuk menegakkan hukum dan keadilan. Terkait kasus ini, saya meminta kepada penegak hukum untuk secepatnya mengusut secara tuntas apa yang menjadi motif dan tujuannya, ungkapnya.

Novel Baswedan disiram air keras oleh oknum saat berjalan pulang dar masjid usai salat subuh. Saat ini dia dirawat intensif di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Novel yang selamat ini dikenal telah menangani kasus-kasus besar yang ada di KPK. Dia adalah penyidik yang dianggap tidak pandang bulu dalam menangani semua kasus. Salah satu kasus besar yang saat ini dia tangani adalah kasus e-KTP

No comments:

Post a Comment