Saturday, April 1, 2017

Chelsea Akan Utamakan Transfer Lukaku dan Sanchez

Klub raksasa EPL, Chelsea dikabarkan sudah menyusun strategi di bursa transfer di musim panas nanti. Chelsea kabarnya akan menjadi trasnfer Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sebagai pioritas di musim panas nanti.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau The Blues tengah mengincar pemain depan. Kabarnya spekulasi mengenai karir Diego Costa dan Eden Hazard membuat tim Chelsea mengambil langkah antisipasi jika mereka gagal untuk mengamankan karir kedua pemain andalan The Blues tersebut.



Tim asuhan Antonio Conte itu banyak dikabarkan dengan beberapa nama pemain top, salah satunya adalah Alvaro Morata. Conte yang dikabarkan ingin bertemu dengan mantan anak buahnya di Juventus itu pada musim panas nanti.

Akan tetapi, menurut laporan media di The Telegraph, Chelsea sudah mengubah perhatian mereka dari Morata. Sebagai penggantinya, tim London Biru dikatakan akan mengincar pemain winger Arsenal, Alexis Sanchez dan Striker Everton Romelu Lukaku.

Belakangan ini, Lukaku memang sering dikabarkan tidak bahagia di Everton. Dia dikabarkan ingin pindah klub dari Merseyside Biru ke tim didikan Ronald Koeman yang dinilai tidak memiliki ambisi untuk menjadi juara.

Sedangkan untuk winger Timnas Chile, Alexis Sanchez sendiri juga dikabarkan tidak senang dengan performa The Gunners. Dia bahkan beberapa waktu yang lalu memberi kode jika dia ingin bergabung dengan The Blues di masa depan.

No comments:

Post a Comment