Thursday, April 20, 2017

Anies Biaca Soal Naik Helikopter dan Upaya Bertemu Ahok



Anies Baswedan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kemairn untuk melakukan rekonsilisasi usai Pilgub DKI. Anis menggunakan helikopter agar bisa bertemu dengan Ahok tepat waktu. Anies tiba di Balai Kota sebelum pukul 07.45 WIB.

Kemarin tidak bertemu dengan Pak Ahok, karena dia harus cepat-cepat pergi terkait kasus sidang penistaan agama di Kementan, Raguna. Jadi ini saya datang lebih cepat, biar bisa bertemu dengan Pak Ahok.

Berikut penjelasan Anies:

 Saya yang menghormati  waktu yang diberikan oleh Pak Ahok pada jam 7.45 di Balai Kota. Sebenarnya kami tidak bisa telambat karena jam 8.15 pagi, Pak Ahok sudah harus berangkat dari Balai Kota ke Pengalian untuk menghadiri acara persidangan.

Sebelum itu ada kegiatan yang tidak bisa diganti. Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaannya., agar kita tetap bisa menemui Pak Ahok tepat waktu yang telah disediakan Beliau. Heli itu punya perusahaan Bosowa. Bahkan itupun sampai di Balai Kota sudah mepet, waktunya hampir telat.

Yang terpenting, pertemuan dengan Pak Ahok itu tidak telat, ujar Anies.

Helikopter yang membawa Anies datang ke Balai Kota itu dari RS Siloam di Jl TB Simatupang dan  mendarat di Aryaduta Semanggi. Rumah Anies berada di Jl Lebak Bulus Dalam 2 yang lokasinya tidak jauh dari RS Siloam.

No comments:

Post a Comment