Sunday, April 16, 2017

Mobil Misterius Terbakar di Cawang, 2 tak Berpelat 1 Bodong



Pihak Polisi masih menyelidiki pemilik mobil Toyota Avanza yang terbakar di jl MY Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Ditemukan dua mobil lainnya yang berisikan bensin.

Yang Avanza tidak ada pelatnya, sementara yang dua mobil lainnya dicurigai pelatnya bodong, ungkap Kapolres Jaktim Kombes Pol Andry Wibowo.

Mobil tersebut saat ini telah diamankan polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Dari TKP, polisi juga menyita dua unit mobil yang berisik 4 jeriken bensin berplat nomor B 7208 EQ dan B 1552AH.

Rupanya dua mobil tersebut platnya bodong, tidak sesuai dengan spesifikasi kendaraannya, ujar Andry.

Andry yang masih belum bisa memastikan apakah mobil tersebut adalah milik jemaah tabligh akbar atau bukan. Peristiwa tersebut terjadi di tempat parkiran, tempat di mana tempat jemaah tabligh akbar juga memarkirkan kendaraannya.

Kita belum tahu itu punya siapa, karena sampai saat ini masih belum ada yang mengakuinya, sambungnya.

Andry juga mengatakan timnya lagi menyelidiki siapa pemilik mobil tersebut. Hal ini dilakukan untuk mendalami motif apa dalam peristiwa tersebut.

Ya untuk mengetahui motif apa yang terjadi dalam peristiwa itu kita harus tahu itu punya siapa dulu. Kalau belum tau punya siapa, penyebab terbakarnya juga belum tahu bagaimana kita bisa menyimpulkannya, sambungnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Ada tiga orang jemaah dan Habib Muchsin Alatas, pengurus Front Pembela Islam (FPI) telah dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

No comments:

Post a Comment