Monday, April 10, 2017

Satria, Terduga Teroris Tuban, Dikenal Pintar di Sekolah



Satria Aditam (18tahun) salah satu terduga teroris Tuban, dikenal para guruhnya sebagai siswa cukup pandai saat masih bersekolah di Jurusan Multimedia Sekolah Menengah Negeri 4 Semarang. Satria juga mendapatkan nilai yang bagus di tahun 2016.

Kepala sekolah SMKN 4 Semarang, Felix Yuniarto, menbenarkan Satria adalah mantan muridnya. Selama dia sekolah di sini, Satria tidak pernah membuat masalah bahkan cenderung pendiam.

Anaknya pendiam banget dan perilakunya baik. Istilahnya diam tidak banyak aktivitas, tidak mempunyai banyak masalah di sekolah, ucap Felix.

Satria merupakan alumni jurusan Multimedia di SMKN 4 Semarang. Nilainya cukup bagus, termasuk pada ujian nasional 2016, ungkapnya.

Perlu diketahui, Satria adalah salah satu dari 4 terduga teroris Tuban yang sudah diidentifikasi. Pasca kejadian penyerangan di Tuban Sabtu lalu, rumah Satria sudah tertutup rapat sehingga keluarga masih belum bisa ditemui.

Saat ini keluarga Satria sudah pergi ke Surabaya untuk mencocokkan indentitasnya. Selain dari keluarga Satria, ada juga lain yang juga merupakan keluarga terduga teroris dari Semarang, Batang, dan Kendal

No comments:

Post a Comment