Sunday, April 23, 2017

Sandiaga akan Sumbangkan Gajinya untuk Kaum Dhuafa



Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menceritakan soal janji menyumbangkan gajinya jika dia terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Rupanya dia tidak lupa akan janjinya.

Saya ingat janji saya. Tapi yang paling saya ingat adalah seluruh gaji saya untuk kaum dhuafa. Saya keliling Jakarta dan masih banyak masyarakat yang tidak sejahtera. Terima kasih dan terima kasih. Kita akan rajut kebersamaan untuk Jakarta, ungkap Sandiaga di Masjid Al Barkah AS Syafi'iyah.

Sandi juga menjelaskan kembali niatnya ketika ditanya wartawan usai Tasyakuran Ekor
Kuning no 39 Rawamangun Jakarta Timur. Dia bahkan didampingi istrinya Nur Asia Uno.

Alhamdulillah saya sudah dapat banyak rezeki dari hasil usaha dan tabungan saya. Saya juga sudah berjanji pada istri saya untuk kurangi belanja, sambungnya sambil melihat Nur Asia.

Karena kasihan, ya sedekah, masih banyak warga yang belum sejahtera, ucapnya.

Sanji menjelaskan akan mempercayakan sumbangannya ke badan zakat yang kredibel. Antara lain Badan Amil Zakat Nasional dan Dompet Dhuafa.

Untuk kaum dhuafa, tidak perlu takut, semua sudah diatur, saya masukan dari Baznas dan Dompet Duafa.

No comments:

Post a Comment