Saturday, April 22, 2017

Sandiaga Ingin Mengajak Pendukung Ahok Syukuran dan Nonton Bareng



Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan melakukan upaya ekonsiliasi dengan pendukung Pak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandiaga mengaku telah bertemu dan mengadakan berbagai cara untuk bersama dengan mereka.

Tentunya sudah dilakukan yang paling jelas komunikasi dan hubungan antara Pak Anies dan Pak Ahok. Kita juga gunakan non media dulu supaya sama-sama aman dulu, ucap Sandiaga Uno di Paramadia.

Kemarin siang kita sudah nonton bareng film Kartini dengan para pendukung Pak Ahok . Kita mengundan semua yang memilih Pak Ahok dan Pak Djarot untuk ikut syukuran. KArena yang bersyukur bukan Anies Sandi tapi seluruh masyarakat Jakarta, sambungnya.

Sandiaga Uno juga mengatakan usahanya tersebut adalah cara untuk mempersatukan warga Jakarta. Dia juga berencana akan membuat berbagai even bersama dengan pendukung Ahok Djarot.

Selesai Pilkada, kita harus menjalin kebersamaan ke berbagai elemen masyarakat untuk bersatu, caranya adalah dengan tindakan real ini. Kita juga akan membuat even-even yang sedang ditunggu responnya darirelawan. Seperti even di kuliah umum, even kesenian, atau mungkin pagelaran konser, ungkap Sandiaga.

Sebelumnya Sandiaga Uno juga akan bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Pertemuan ini dilaksanakan pada Rabu depan.


No comments:

Post a Comment