Saturday, April 22, 2017

Anies Minta Masukan Soal Jakarta dari Pak JK



Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sehari setelah pencoblosan.Pertemuan itu diisukan dengan dukungan dari JK. Apakah benar?

Saya rasa beliau bersilaturahmi saja. Pak JK kan Wapres dan juga sebagai orang yang dituakan, senior dan sudah mengerti mengenai pemerintahan dan lainnya, ucap politikus Gerindra Rachel Maryam.

Rachel mengatakan Anies datang menemui JK untuk meminta masukan soal mengurus Ibu Kota. Dia menegaskan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi tanpa ada pembahasan politik.

Saya rasa mungkin Pak Anies meminta masukan dari Pak JK mengenai apa-apa saja yang perlu diperhatikan dari Jakarta, ini benar-benar silaturahmi, ucapnya.

Rachel mengatakan bahwa Anies sudah berkomitmen dari awal untuk menjadi gubernur bagi semua golongan. Sehingga dia perlu melakukan sebuah hubungan baik kepada banyak orang.

Kerena sejak awal Pak Anies ingin menjadi pemimpin di semua golongan dan ketika beliau menang, dia akan mengadakan  rekonsiliasi yaitu silaturahmi kepada berbagai elemen baik dari tingkat atas sampai tingkat bawah. Inilah yang dilakukan kemarin bersilaturahmi ke Balai Kota bertemu dengan Ahok, kemudian ke Pak JK dan ini akan terus dilakukan lanjut Rachel.

No comments:

Post a Comment