Wednesday, April 12, 2017

Pelaku pembunuhan 1 keluarga di Medan ditangkap



Polisi telah menagkap 2 otak pelaku pembunuhan 1 keluarga di Medan Sumatera Utara. Kedua pelaku ini masih diperiksa.

Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto menjelaskan, kedua tersangka yang ditangkap berinisial A dan R. Sementara, tersangka berinisial AL masih diburu.

Tadi pagi jam 10.00 WIB ditangkapnya, ungkap Brigjen Agus.

Akan tetapi, Agus masih belum bisa menerangkan lebih jelas soal penangkapan ini. "kedua tersangka ada yang menjaga dan membantunya, sambungnya.

Dalam masalah ini polisi sudah memeriksa 15 saksi termasuk istri dan keluarga tersangka. Diperkirakan ada lebih dari satu orang yang terlibat dalam pembunuhan.

Menurut Rinam saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap para tersangka. Belum ada infomasi terbaru mengenai kabar adanya penangkapan terhadap pelaku.

Sebab sebenarnya belum bisa dipastikan. Namun dari kejadi di TKP saat dia menganiaya korban sampai meninggal, ada beberapa barang bukti korban yang hilang seperti sepeda motor, laptop, handphone. Yang diduga perampokan tetapi juga disertai dengan pembunuhan, ucap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting.

Pembunuhan satu keluarga ini terpadi pada hari Minggu 9 April. 1 keluarga itu adalah Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Sumarni (60), Naya (13), dan Gilang (8). sedangkan seorang balikta yang bernama Kirana (4) masih dalam perawatan.

No comments:

Post a Comment