Thursday, April 20, 2017

Saham Uno Naik, Berkat Ahok




Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui soal kenaikan saham perusahaanya, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk, sehari setelah Pilgub DKI.

Sandiaga Uno  menjelaskan kenaikan tersebut terjadi karena kabar angin Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sesaat sebelum pencoblosan.

Ini pasti gara-gara Pak Ahok yang ngomong saat deklarasi damai. Saya sampaikan apapun yang dilakukan pelaku pasar itu murni bisnis. Saya sekarang sudah tidak ada di korporasi. Jadi bisa dipastikan akan memihak pada warga kebanyakan ini bukan pada perusahaan, ujar Sandiaga.

Kemenangan Sandiaga via quick count membawa efek positif dari sisi ekonomi. Dia mengatakan tidak hanya perusahaan besar yang mendapatkan untung seperti itu, tapi juga pasar secara umum lainnya.

Reaksi pasar itu nggak bisa dipungkiri, ini sebuah harapan bagi semua bahwa ekonomi akan lebih bergerak, harga-harga pasar juga ikut terbantu, sambungnya.

Media lokal melaporkan, awalnya Ahok mengatakan bahwa saham pasar milik perusahaan Sandiaga Uno akan naik bisa dia terpilih. Dirinya juga meyakinkan kepada warga bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan pasagan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kami berdua hanya bercanda, kalau yang nomor tiga menang, saham Saratoga pasti naik. Pada Dasarnya, kami ini teman. Suasana di bawah ini yang bisa membuat suasana menjadi kayak nggak pernah berteman. Tentu yang kita harapkan adalah semua bisa berjalan dengan baik, ujar Ahok.

No comments:

Post a Comment