Saturday, April 1, 2017

Psikiater Didatangkan ke SMA Taruna untuk Dampingi Siswa


Sekolah Menengah Atas Tauran Nusantara akan menyediahkan psikiater untuk menemani para siswa, khususnya siswa kelas X, di sekolah. Tujuannya adalah agar mental para siswa tidak down setelah peristiwa tewasnya Kresna Wahyu Nurachmad.

Kami akan datangkan psikiater untuk memeriksa anak-anak. Kami akan siapkan pendamping agar mentalnya tidak down, terutama kelas X, ucap Humas SMA Taruna Nusantara, Cecep Iskandar di TPU Giriloyo kota Magelang.

Cecep juga berpendapat bahwa sisa kelas X yang merupakan teman-teman Kresna mentalnya pasti jatuh sehingga perlu dipulihkan. Pemulihan mental itu akan dilakukan dengan mengundang para psikiater.

Mereka terlihat jelas shock karena dia adalah anak yang baik. Evaluasi jelas ada nanti dan kami juga akan mengambil langkah-langkah agar tidak terjadi kembali, sambungnya.

Dia juga menambahkan setelah ada peristiawa tersebut, kepala sekolah SMA Taruna Nusantara telah bersama-sama telah melakukan pertemuan tadi pagi. Sekolah akan mengambil langkah awal untuk pendamping siswa. Sekolah juga akan melibatkan psikiater untuk melihat mental semua siswa.

No comments:

Post a Comment