Sunday, April 23, 2017

Anggota Polsek Cianjur Tewas Disenggol Truk



AN (37), anggota kepolisian Polsek Cipatat, Cianjur, tewas akibat disenggol truk. MR (40), seorang wanita yang membonceng AN, juga tewas karena kecelakaan yang terjadi di Jl Raya Cianjur Bandung ini..

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu AN memboncengkan MR, yang sedang dalam perjalanan ke arah Bandung menggunakan Honda Beat benomor D-4931-DCN. Saat melintai lokasi, tiba-tiba  saja dari sebelah arah kanan keluar truk yang dikemudikan oleh IG (38).

Truk yang melaju dengan kencang itu maju dari arah bahu jalan sebelah kanan dari. Di saat bersamaan , sepeda motor korban tiba-tiba muncul, ujar Kanit Lakalantar Polres Cianjur Iptu Sunarta.

AN dan seorang wanita yang memboncengnya tewas di tempat. Polisi  yang datang tidak lama setelah kejadian dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Sunarta tidak menjelaskan secara detail status wanita yang membonceng AN.

Untuk status korban wanita, tunggu saja jawaban dari Kapolsek Cipatat. Sedangkan korban AN adalah anggota kepolisian Banit Reskrim Polsek Cipatat, sambungnya.

Sedangkan pelaku masih menjalani pemeriksaan. Saat ini statusnya masih menjadi saksi, ucapnya.


No comments:

Post a Comment