Tuesday, April 4, 2017

150 Ribu Orang Turunkan Spanduk Hitam



Cagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan masih banyak aksi kampanye hitam yang memasang spanduk provikatif. Sandiaga mengaku telah meminta 150 ribu relawan untuk menurunkan spanduk tersebut.

Kita sudah menyuruh 150 ribu orang untuk segera menurunkan spanduk hitam yang tidak terotorisasi penebar provokasi di seluruh wilayah Jakarta, ucap Uno di Jakarta.

Sandiaga Uno meminta kepada seluruh rakyat Jakarta untuk mewujudkan pilkada yang baik dan bijak. Dia ingin rakyat Jakarta tidak terpecah belah akibat aksi oknum  yang tidak bertanggung jawab.

Jangan sampai kita terpecah belah, harusnya kita sama-sama bisa membuat suasana menjadi baik. Bukan malah memasang spanduk-spanduk yang tidak jelas, ujar Uno.

Sebelum diberitakan, terdapat spanduk yang tersebar di 100 titik di Ibu Kota. Salah satunya ada spanduk yang bertulis 'Bersama Umat Tegakkan Syariat Islam di Jakarta Selangkah lagi menuju kemenangan'. Di spanduk tersebut juga terpampang foto Anies-Sandi dan foto imam besar FRI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Syihab. Di bagian bawah spanduk juga ada tulisan provokatif lainnya.

Jadi ini akan menjadi contoh spanduk yang kita temukan di berbagai tempat, ini jelas bukan bikinan kita, dan kita tidak pernah membuat spanduk seperti ini, sambung Anies Rasyid Baswedan.

Anies yang menilai penyebaran spanduk provokatif ini dilakukan dengan sangat massif dan sistematis, dan kelihatannya operasinya cukup sistematis, karena dikerjakan bersama, ucap Anies.

No comments:

Post a Comment