Friday, April 28, 2017

Sindir Telkomse, XL dan Indosat Malah Diolok Netizen



Kasus peretasan situs yang menimpa Telkomsel masih jadi bahan perbincangan netizen sampai saat ini. Bahkan, sang viral seperti Indosat Ooreedoo dan XL Axiata sampai ikut mengejek.

Hal itu bisa  disampaikan dari status sosmed di Twitter mereka @myXL dan @IM3OoredooJBTK. Kedua operator ini bukan besimpati dengan insiden tersebut, tetapi mala mengolok-olok Telkomsel soal tarif mahal yang dikeluhkan hacker.

XL yang melalui akunnya menuliskan kalimat dengan disertai emoji bunga-bunga: Untuk user operator tarif mahal, sabar ini ujian. Dari XL dengan tarif bersahabat. YouTube tanpa kuota setiap saat.

Sedangkan Indosat, mencuitkan: Ada keramaian apa di pagi ini? Bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota nggak pake mahal. Terbukti!.

Langsung saja, kedua status itu langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang kesal karena aksi yang dilakukan kedua operator itu tidak baik.  Yang lainnya menilai jaringan kedua operator itu juga tidak lebih baik ketimbang Telkomsel.

Dalam waktu singkat, ribuan netizen langsung  ramai-ramai meretweet dan mengomentari komentar tersebut. Indosat yang sadar akan cuitannya, langsung menghapus statusnya. Sementara itu XL, masih cuek mendiamkan statusnya ramai dikomentari netizen.

No comments:

Post a Comment