Monday, April 10, 2017

Masa Depan Kabin Pesawat, Ada Kapsul Tidur dan Restoran




Tidak akan lama lagi, Airbus akan mewujudkan mimpi anda semua, kabin pesawat yang memiliki kapsul tidur, ruang kerja, tempat spa hingga restoran?

Aurbus merupakan produsen pesawat komersial yang berbasis di Toulouse, Prancis. Dilaporkan media CNN Travel, Airbus mempunyai tim yang bernama A3 yang bertugas membuat inovasi dan ide baru dalam merancang pesawat.

Tim A3 ini mempunyai ide baru yang diberi nama TransOS. dalam suatu kabin pesawat yang tidak lagi tersedia deretan bangku. Melainkan Kabinya menjadi suatu ruangan khusus yang tidak seperti kabin lainnya.

DitransOP, akan ada kapsul yang isinya adalah tempat tidur, lalu dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang kerja, tempat spa hingga restoran.
TranspOS tidak lagi memerlukan pesawat yang baru atau medesain ulang infrastruktur bandara, ujar Project Executive dari A3, Jason Chua.

Kabin yang akan di rancang oleh A3 adalah kabin pesawat biasa. Mereka sendiri yakin, pembuatan kabin besawat itu akan memakan waktu dalam hitungan tahun..

Nantinya, TranspOP mempunyai tema yang bisa dilakukan sesia degan rete penerbangan. Misalnya dari New York di AS ke Hongkong , dapat dilengkapi oleh restora.

No comments:

Post a Comment