Wednesday, May 10, 2017

Pajero Terbalik, Dikemudikan WNA India, Korban Terlempar 8 Meter



Seorang penumpang Mitsubishi Pajero, Puspaka Suci (32) menjadi korban dalam kecelakaan di Tol Dalam Kota KM 15+800A Jakarta Barat. Puspaka yang terlempar keluar mobil lalu jatuh dari atas tol ke arah jalur arteri.

Korban terlempar keluar mobil, lalu jatuh ke bawah ke arah arteri. itu tol layang, dengan ketinggian 8 meter, ucap Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Ermayudi.

Peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian. Korban yang tewas dengan kondisi luka di kepala.

Kejadian itu terjadi pada pukul 05.30 WIB pagi tadi di Tol Dalam Kota arah Bandara Soekarno-Hatta. Kendaraan tersebut datang dari arah timur ke utara dan ketika sampai di KM 15+800A, wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat, mobil tersebut langsung oleng.

Kendaraan itu oleng ke kanan lalu menabrak sebuah tembok pembatas jalan. Akibatnya, mobil yang dikemudikan oleh Warga Negara India, Jai Salman (35) itu terbalik.

Polisi telah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian tersebut. Sementara penyebab kecelakaan masih terus diselidiki pihak berwajib.

No comments:

Post a Comment