Friday, May 5, 2017

Guncangan Hebat di Pesawat AirAsia X, 5 Orang Terluka



Guncangan hebat terjadi dalam penerbangan AirAsia X dari Taipei, Taiwan menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Akibatnya, ada lima orang yang terluka.

Dalam laporannya, perusahaan yang menyatakan penerbangan D7377 itu membawa 291 penumpang dan 11 kru pesawat, mengalami guncangan hebat.

Pesawat mendarat dengan aman di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada pukul 16.30 waktu setempat. Lima orang penumpang yang terluka langsung dirawat oleh paramedis di bandara. ujar penjelasan dari AirAsia X.

Semua penumpang yang lain tengah ditangani oleh staf lain dan mendapatkan bantuan yang diperlukan, sambungnya.

Mengenai rekaman video insiden tersebut beredar viral di media sosial. Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang penumpang terduduk di lantai sambil berpegangan ke troli makanan. Dan juga terdengar suara seseorang menangis dan sejumlah suara lainnya terdengar berulang kali mengatakan jangan bergerak.

Terlihat pula seorang pramugari yang duduk di kursinya dan mengimbau para penumpang untuk tetap tenang. Semua akan baik-baik saja, ucap sang pramugari.

AirAsia X tidak menyebutkan sejauh mana luka yang dialami para korban. Juga tidak disebutkan apakah korban luka harus dirawat di rumah sakit atau tidak.

No comments:

Post a Comment