Tuesday, May 23, 2017

Jika Menang di Copa Del Rey, Barca Tidak Akan Merayakan Kemenangan



Barcelona telah memastikan tidak ada pesta perayaan yang digelar. Jika mereka telah berhasil mendapatkan tropi kejuaraan Copa Del Rey.

Disaat menjalani final Copa Del Rey, El Barca akan berhadapan langsung dengan Alaves. Laga itu akan dilaksanakan di vicente Calderon.

Pertandingan itu akan menjadi kesempatan terakhir Barcelona untuk mendapatkan trofi di musim ini, se telah kalah dari Real Madrid di La Liga Premier dan kalah di tangan Juventus pada ajang Liga Champions.

Barcelona lebih jauh diunggulkan bisa memenangi pertandingan melawan Alaves. Akan tetpai jika nantinya akhirnya mereka bisa membawa pulang gelar juara, tidak akan ada pesta perayaan.

Laporan media luar, satu-satunya pesta yang dirayakan adalah di Vicente Calderon ketika mereka diserahi piala. Setelah itu tidak akan ada aksi kumpul bersama suporter di pusat kota.

El Barca juga tidak mau menggelar pesta usai mendapatkan Copa Del Rey 2011/12. Ketika itu Josep Guardiola dan La Liga juga menjadi musim terakhir Pep di Camp Nou.

Seluruh anak didik Luis Enrique akan langsung mendapatkan libut usai pertandingan tersebut. Dalam sesi latihan menjelang musim baru akan dimulai pada 12 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment