Friday, May 26, 2017

Bocoran Tentang Smartphone Berbaru



Andy Rubin, seorang pencetus smartphone berbasis Android, siap meluncurkan ponsel terbarunya di luar Google.

Smartphone yang dikabarkan nantinya akan berada di bawah pimpinan Essential. Perusahaan Essential sendiri telah mengumumkan kapan smartphone tersebut mereka bisa dipublikasikan di akun Twitternya @essential.

Hallo, selamat datang di beranda Twitter kami. Kami di sini akan memberitahukan anda sesuatu yang akan terjadi pada 30 Mei mendatang. Ikuti terus info dari kami, tulis Essential di Twitter.

Di kicauan keduanya, Essential menampilkan gambar smartphone akan tetapi tidak terlihat jelas karena bentuknya yang siluet. Kabarnya, ponsel tersebut didukung kamera 360 derajat.

Andy Rubin yang menulis kicauan di akun Twitterny soal smartphone buatan Essential. Dengan kalimat yang bernada senang, dia sedikit memberitahukan apa yang telah dia dan perusahaan rencanakan.

Sebentar lagi akan berbagi dengan kalian apa yang akan kami buat. Ikuti terus akun Twitter kami @essential untuk tetap mendapatkan info terbaru, ucap Rubin.

Awalnya dua bulan lalu, pria yang dijuluki Bos Android ini memamerkan sekilas tentang smartphonenya. Sekilas, ponsel yang kabarnya akan menggunaka sistem operasi Android ini akan mempunyai desain yang nyaris tanpa bezel.

Sampai saat ini, belum ada bocoran tentang mengenai spesifikasi lebih lanjut soal smartphone Essential berikut harganya. Rasa penasaran itu akan dibayar minggu depan saat peluncurannya tiba.

No comments:

Post a Comment